Masa Lalu

TANTANGAN

12:14 AM zakiul fahmi van jailani van hamzah van abdullah 0 Comments

CIMG4627.JPG Wah...lama tak positngan...!!!
Ni sekarang ada satu buah psotingan ni....!!!
mantap....!!!
Ceritanya begini, pada hari ini, Kami anak kelas 3-ipa-5 adalah hari yang sangat memusingkan....pasalnya, mulai dari pelajaran pertama sampai pelajaran terakhri, Kami sibuk nulis-nulis menyelesaikan PR. So, ditengah-tengah kesibukan Kami yang masing-masing tersebut. Nah, ada sebuah keributan yang ditimbulkan oleh 5 orang teman Saya yang berada didepan Saya...mereka adalah :

 Pelaku penguras uangku




Iswadi berperan sebagai kepala produksi tantangan...
Iqbal berperan sebagai pemberi dana untuk tantangan...
Zaki Fatahillah juga sama kayak Iqbal
Rinaldiansyah juga sama kayak iqbal dan Zaki
dan Zulfadhli sebagai pencatat waktu...

Nah, Mereka memberi tantangan Kepada siapa saja yang bisa membelikan kue-kue pada jam iostirahat dengan uang 10.000 dalam 1 menit, akan mendapat hadiah berupa uang.

Awalnya, tantangan tersebut dipikul oleh Iswadi yang merangkap sebagai pembuat tantangan. Namun, karena pada akhirnya Iswadi menolak setelah menghitung peluang yang sangat sedikit, Akhirnya, Aku-lah yang menerima tantangan tersebut.

nah, ketika tantangan tersebut dimulai, para penonton dikelas -yang masih sibuk dengan nulis- mulai rioh alias ribut...
nah, Akupun menyuruh mereka menghidupkan stopwatchnya, pada saat itu aku sangat yakin bisa.
Nah, sekarang Aku akan menceritakan Anda bagaimana Aku menyelesaikan permainan ini. Tapi, syaratnya Anda harus membaca tulisan dibawah ini dengan gaya seorang komentator bola(cepat-cepat) :
Nah, permainanpun dimulai, Aku berlari dari pintu kelasku yang ada dilantai dua dengan kencang menikungi tangga yang tidak disesaki orang, aku beruntung.
Aku terus berlari tanpa memikirkan beberapa orang yang memandangku aneh.
Sayangnya, Aku memilih kantin yang didepan, disana Aku dicegat oleh beratus-ratus cewek(bohong) yang sedang memesan konsumsi untuk perut Mereka, perut teman Mereka dan perut pacar Mereka. Tapi, semangatku tak pernah luntur. Aku terus menjalankan permaian dengan baik tanpa memperdulikan waktu, pandangan orang dan perut yang keroncongan.
Tiba didepan Kasir, aku masih dicegah oleh 69 cewe, tapi tanganku sigap mengambil 10 kue beng-beng dan membayar uang 10.000 tunai kepada kakak cantik sang kasir kantin. Celaka, kaka' tersebut telat 5 detik mengambil uangku. Aku terus berlari keluar dari pintu kantin. Tapi, aku dicegat oleh beberapa orang cewek dan seorang timphan balot. Wow.... Disini aku menghabiskan sekitar 10 detik...
Aku tak peduli, mungkin masih ada harapan. Aku terus berlari. Belum sampai keatas, tema-temanku tadi sudah melongokkan kepala mereka kebawah, ketika aku bersiap naik keatas, dengan wajah yang sumringah dan sedikit histeris, Mereka berkata:
"TELAT JACK...HAHAHAHA..."
Aku tetap naik, dan disambut tawa oleh teman-teman sekelasku. AKU TELAT 15 DETIK...!!!!???(*@
Aku rugi 10.000

You Might Also Like

0 comments: