Humaniora dan Sains

Pedagang-Pedagang Paling Aneh di Situs E-Bay

4:41 AM zakiul fahmi van jailani van hamzah van abdullah 0 Comments

      Berdagang adalah hal yang sangat positif jika dilakukan dengan mulia. Dengan Berdagang, Kita dapat ber interaksi dengan orang-orang dan menyambung silaturrahmi. Banyak orang yang melakukan perdagangan dengan menjual bermacam-macam barang. Namun, untuk yang satu ini, ada hal-hal aneh yang dijual di E-BAY atau 'TOKO ONLINE" di internet mulai dari kuku mayat penjahat sampai dengan jiwa seseorang. Lihat aja langsung dibawah ini :

9.KUKU PEMBUNUH BERANTAI
    Namanya adalah Roy Norris, Ia dan  temannya yang bernama Lawrence Bittaker, menjadi tersengka pada kasus pemerkosaan dan pembunuhan 5 orang gadis. Ia kemudian dijatuhi hukuman mati. Beberapa tahun kemudian, kukunya terpampang di internet untuk dijual dengan harga $9.99. Mau???



8.JIWA
             Benar-benar gila. Hanya untuk menambah uang musim natal, seorang pria pada tahun 2007 rela menjual jiwanya kepada khalayak ramai dengan harga 1 juta dolar. Ia juga mengatakan alasan lain kenapa Ia menjual jiwanya : "Aku sedang tidak menggunakan jiwaku belakangan ini. Jadi, kupikir lebih baik menjualnya kepada irang lain daripada dirasuki oleh iblis"







7.HATI
 
  Seorang pria dari florida mencoba menjual hatinya untuk kemungkinan digunakan pada operasi transplantasi organ. Ia menjual organ terbesar dalam tubuh manusia tersebut dengan harga $ 5.700.000 dolar. Namun, usahanya sia-sia karena menjual organ tubuh adalah ilegal dan akhirnya lapaknya di hapus dari E-BAY.

6. BEBEK KARET BERHANTU
    Pada tahun 2004, seorang pria menjual bebek karet mainan anaknya yang Ia percayai pernah menggigit anaknya. Ia juga mengatakan bahwa Ia dan anaknya pernah berkelahi dengan mainan tersebut. Setelah 7 hari dijual. Akhirnya bebek karet tersebut terjual dengan harga $ 107,50..

5. ROTI PANGGANG BERGAMBAR YESUS
    
     Seorang pedagang di E-BAY sengaja meletakkan roti dalam sebuah pemanggang roti. Namun, sebelum Ia benar-benar memanggangnya. Ia melihat sebuah gambar yang membuat Ia takjub dan yakin ada keajaiban pada gambar tersebut. Ia kemudian menjualnya di situs E-BAY dengan harga $99. Tapi sayangnya, roti tersebut tak pernah terjual.

4. ROTI SEKALI GIGITNYA JUSTIN TIMBERLAKE


    Anda tahu Justin Timberlake. Itu....si penyanyi asal Amerika yang menyanyikan single "SEXY BACK" itu. Ia menjadi tempat dibanyak hati penggemar musik diseluruh dunia setelah Ia secara resmi mengeluarkan album solo dan setelah ia keluar dari boyband N'Sync. 
    Pada bulan maret tahun 2000,  Ia dan kelompok N'Sync menghadiri acara TV Z-Morning Zoo di Perancis. Pada acara tersebut, Justin Timberlake hanya makan satu gigitan. Kemudian, roti tersebut dijual di E-BAY. Setelah 40 tawatan akhirnya roti tersbut dijual dengan harga $ 3.154 dolar.


3. KALENG HANTU
   
    Pada tahun 2004, sebuah kaleng yang dikatakan berhantu telah dijual pada sebuah situs penawaran di internet. Kaleng tersebut dijual karena anak dari seorang wanita dari Indiana merasa takut dan menganggap bahwa kakeknya menghuni kaleng tersebut. Sang wanita tersebut kemudian berharap ada yang membeli kaleng tersebut sehingga ia bisa beralasan pada anaknya bahwa kakeknya telah pergi bersama kaleng. Kelng tersebut ditawari lebih dari 162 tawaran dan akhirnya terjual dengan harga $ 65.000.

2. TEMAN IMAJINER
 
    Seorang lelaki yang tinggal di UK, menjual teman imajinernya yang bernama Jon Malipieman. Ia berkata bahwa si Jon telah tumbuh keluar dari dalam dirinya. hebatnya, lelaki tersebut mendapat 31 tawaran dan akhirnya terjual dengan harga $ 3.000 dolar atau setara dengan Rp. 27.654.000,- rupiah. giiiiiiiila.......!!!  


1. HAK MENAMAI SEORANG BAYI
     
    Apakah Anda bingung memilih nama untuk anak Anda??? Jika Ia, segeralah pergi ke situs penjualan online dan juallah hak menamai anak Anda dengan harga yang lumayan. Kejadian ini bukanlah hal yang mustahil. Memang terlihat sepele. Namun, mencari uang dengan cara seperti ini benar-benar terjadi pada bulan april 2005 lalu. Adalah seorang wanita berumur 33 tahun bernama Melissa Heuschkel. Ia tak tahu harus menamai apa anaknya yang baru lahir. Kemudian Ia menjual hak menamai anaknya dengan harga $15,100 dolar atau setara dengan 140.000 rupiah disitus penjualan online.
    Ide cemerlangnya  mendapat lirikan dari situs judi goldenpalace.com. situs tersebut kemudian membeli hak menamai anaknya. Anehnya, situs tersebut pada akirnya menamai anaknya dengan nama GOLDENPALACE.COM. Kebayang gak, gimana kalau dia di absen oleh guru nanti di kelas??? pasti geger tuh kelas....

You Might Also Like

0 comments: