Masa Lalu

GUA COMEBACK!!!

11:49 PM zakiul fahmi van jailani van hamzah van abdullah 0 Comments


SANY0551.JPG
Hai, sudah lama aku gak posting di blog ini. soriii, because aku akhir-akhir ini banyak job. Yah, walaupun gak ada yang baca ni blog, biarlah kata-kataku tadi diawal kusematkan hanya untukku saja.
By the way, alasan aku untuk come back ke dunia kepenulisan semata-mata hanyalah untuk mencari keridaan Allah SWT. Cause, akhir-akhir ini Aku sudah vakum dari dunia kesibukan ku. In addition, aku tu selama ini mengisi waktuku hanya untuk mengurusi masalah-masalah seputar organisasi, masalah-masalah kelas dan masalah-masalah pribadiku (masa depan kuliahku belum jelas dimana, sejak aku tidak lulus di USM ITB. Padahal, aku sudah lulus di President University dengan paket beasiswa 4, tapi, itu juga masih tidak bisa ayahku jangkau untuk membayar semua biaya sekolah yang totalnya 100 juta).
Nah, karena itulah, setelah organisasi-organisasi sekolah mulai kutinggalkan, masalah-masalah kelas yang 90% rampung, dan masalah-masalah pribadi yang tinggal menunggu pengumuman, jadi deh waktuku untuk sejenak pensiun dirumah. Nah, daripada waktuku terbuang sia-sia apalagi masuk kejurang yang negatif, ada baiknya Aku kembali menulis di blog ku ini!!!! selamat membaca

You Might Also Like

0 comments: